Anggota Koramil Pondok Aren Sosialisasikan Virus Corona Pada Jemaah Masjid

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Bantu Pemerintah Cegah Covud-19 Selain melakukan penyemprotan disinfektan dan pembersihan di tempat ibada anggota Koramil 07/Pondok Aren Kodim 0506/Tgr melakukan sosialisasi virus Corona kepada jemaah masjid.

Danramil 07/Pondok Aren Kapten Inf Dahlan, Jumat (20/03/2020) menyampaikan, sosialisasi pemahaman virus Corona kepada masyarakat juga dinilai sangat penting dalam upaya pencegahan penyebarannya.

“Untuk sasaran sosialisasi yang di lakukan Koramil 07/Pondok Aren adalah jemaah-jemaah Masjid yang ada di wilayah Koramil 07/Pondok Aren, sosialisasi yang di sampaikan berupa pola hidup sehat dengan rajin cuci tangan, melakukan sosill sistem dengan jarak satu meter,” ujarnya.

Kegiatan sosialisasi ini juga bagian dari membantu pemerintah dalam upaya penyebaran virus Corona. Dengan adanya pemahaman dari masyarakat di harapkan dapat meminimalisir penyebaran wabah Covid-19.

“Sosialisasi yang dilakukan di antaranya, di Kelurahan Jurang Mangu Barat di Masjid An Nur, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kelurahan Pondok Karya dan Kelurahan Jurang Mangu Timur,” jelasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.