Ucap Haru” Terimakasih” Korban Curanmor Saat Kapolres Serang Serahkan Kendaraannya Yang Hilang

Spread the love

Jurnalline.com, Cikande Serang (Banten) – Polsek Cikande Polres Serang  berhasil mengungkap kasus Pencurian Kendaraan bermotor (curanmor) milik salah satu warga yang kendaraannya hilang.

Adalah Sukra (34) salah satu korban curanmor warga Kampung Curug julang,  yang kasusnya terungkap oleh kepolisian sektor Cikande, mengapresiasi kinerja Polisi atas keberhasilan mengungkap kasus hilangnya motor miliknya.

Korban menuturkan bahwa Pada sabtu, 29 Februari 2020 yang lalu, motor milik korban hilang di curi pelaku berinisial WH di kontrakan miliknya, kemudian korban melapor ke pihak Kepolisian Sektor Cikande.
” Kendaraan saya hilang di curi orang saat di taruh dekat kontrakan rumah saya, terus saya melaporkan kehilangan ke polsek Cikande” ujarnya .

Mendapat laporan dari korban, unit Reserse Kriminal Polsek Cikande menindaklanjuti dan berhasil meringkus pelaku saat hendak beraksi di Kp. Bojong Ranji, Desa Nambo Udik, Kibin.

Motor milik korban di kembalikan pada pemiliknya di acara Press Conference Gelar Barang Bukti Kasus Curanmor Hasil Tangkapan Polres Serang, Polsek Cikande di Mapolsek Cikande. Rabu (18/03/2020) .

Penyerahan motor korban di laksanakan secara simbolis oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si., didampingi kasat reskrim polres serang
AKP Arief Nazaruddin Yusuf, SH., MH, dan Kapolsek Cikande Kompol Muhamad Ridzky Salatun. S.IK., di serahkan kepada pemilik kendaraan saudara Sukra.

“Saya berterimakasih kepada Pak Polisi yang sudah berhasil menemukan motor saya, saya sangat senang motor saya bisa kembali, sekali lagi terima kasih buat pak polisi semoga selalu di lancarkan dalam tugasnya” ujar Sukra.

Penulis : Jon
Editor : Ndrs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.