Babinsa Koramil 05 Kel. Petamburan Himbau Pengguna MRT Antisipasi Diri pada Penyebaran Virus Corona

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Babinsa Kel.Petamburan Peltu Edy Ferdian memantau aktifitas penumpang MRT di Stasiun MRT Setiabudi Astra Jl. Jend Sudirman. Selain memantau Edy Ferdian juga melakukan himbauan dan arahan kepada para penumpang terkait antisipasi penyebaran virus Corona (7/4).

“Para penumpang agar melakukan antisipasi diri dari penyebaran virus corona, jangan memegang barang apapun atau handel pintu/tangga disekitar MRT serta jaga jarak antar personal tidak berdesak-desakan dalam mengantri. Tidak bersentuhan agar terhindar dari Wabah Covid 19”, tegas Edy mengingatkan.

Selain pada penumpang MRT, Edy juga mengingatkan hal yang sama kepada masyarakat sekitar stasiun yang saat itu sedang beraktifitas.

Dalam pantauan, babinsa yang bertugas di Koramil 05 Jakarta Pusat begitu konsern dan peduli terhadap fenomena mewabahnya virus corona (covid 19), tak henti hentinya ia mengingatkan para penumpang agar melakukan disiplin diri dengan mengikuti larangan larangan, guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

Larangan jaga jarak dan tidak menyentuh barang, handel pintu, tangga, dan lain sebagainya, merupakan salah satu langkah mengantisipasi penyebaran virus corona. Larangan itu juga merupakan upaya standar operasi pencegahan penyebaran virus corona di transportasi umum, sesuai himbauan Gubernur DKI Jakarta.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.