PAN Ogan Ilir Yakini Pasangan Ofi-Ardani Mampu Membangun Ogan Ilir Lebih Baik

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Tanpa ada keraguan dan meyakini akan memenangkan Pilkada Ogan Ilir 2020, Partai Amanat Nasional (PAN) Ogan Ilir siap menjadikan pasangan AW Nofiadi Mawardi – H. Ardani menjadi Bupati pada 9 Desember mendatang.

Ketua DPD PAN OI, Rusdi Tahar SE mengatakan, berdasarkan aspirasi, masukan dan saran dari mayoritas kader ingin PAN mendukung Ofi – Ardani pada pilkada 2020 ini,dan sangat yakin akan kemampuannya dalam menyelaraskan pembangunan Ogan Ilir dengan Sumsel kedepannya.

“Kita melihat Ofi adalah sosok energik, agresif, cerdas dan visioner. Sementara Ardani adalah sosok yang religius, kapabel serta birokrat berpengalaman,” katanya, ketika memberikan surat dukungan PAN kepada Ofi – Ardani, di Sekretariat DPD PAN Jalan Lintas Timur Km 32 Timbangan Ogan Ilir, Senin (20/7)

Dikatakan Tahar, dengan status Ofi sebagai putra Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya, tentunya pembangunan Ogan Ilir di bawah kepemimpinan Ofi ke depan akan selaras dengan pembangunan Sumsel.

“Jika OI dipimpin oleh Ofi tentunya akan banyak sekali keuntungan dari segi pembangunan, mengingat Ofi adalah putra Wagub Sumsel. Yang jelas, PAN siap memenangkan Ofi – Ardani pada pilkada tahun ini,” pungkasnya.

Sementara itu Bakal Calon Bupati OI, AW Nofiadi Mawardi, mengaku bersyukur atas dukungan yang diberikan PAN dan partai-partai lain kepadanya untuk memenangkan pilkada Desember mendatang.

“Alhamdulillah saat ini saya sudah didukung 9 partai politik, dan kalaupun nantinya Golkar memberikan dukungan kepada saya dan Ardani saya merasa sangat senang,”Singkatnya kepada awak media.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.