Danrami 01/Kranji Turut Mendampingi Binmas Polda Metro Jaya Sebagai Tim Penialaian Kampung Siaga

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Persiapan demi persiapan sebagai kampung siaga sudah dilakukan secara bersama sama dan bergotong royong oleh warga RW 22 Kelurahan Kota Baru yang turut dibantu oleh Serka Muslih (Babinsa Kota Baru) dan Aiptu Kuzairi (Bimaspol Kota Baru).

Hari ini tiba pelaksanaan penilaian Kampung Siaga dari Tim Binmas Polda Metro Jaya pimpinan AKBP Kristiyanto (Kabag Binops Binmas PMJ) yang turut didampingi oleh Mayor Czi Sali (Danramil 01/Kranji).

Dalam penilaian Kampung siaga Kali ini bertempat di Kp. Siaga Rw. 22 Kel.Kota Baru Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi. Senin (10/08/2020), Penilaian terhadap keberadaan Kp. Siaga ini dilakukan oleh Tim Penilai dari Binmas Polda Metro Jaya.

Adapun penilaian Kp. Siaga meliputi dari Gerbang Kp.siaga, Baliho/Spanduk/ Banner/Edukasi/Sosialisasi, Fasilitas cuci tangan umum, Alat ukur suhu tubuh gerbang siaga, Marka jaga jarak di sekitar kampung, Ruang isolasi karantina mandiri umum, Lumbung ketahanan pangan, Poskamling, Pusat ketahanan pangan, Ruang terbuka hijau, Dapur umum, Balai warga, Tempat sampah Umum dan yang Lainnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kompol Armayni.SH.MH (Kapolsek Bekasi Kota), Mayor CZI Sali (Danramil 01/Kranji), Ibu Anny Yoeningsih.SE.MM ( Lurah Kota Baru), Iptu Sidarmi.SH. (Kanit Binmas), Iptu Akhyar (Kanit Intelkam), Ipda Samsul (Panit Binmas), Ipda Sugiarto, Aiptu Kuzairi (Binmaspol), Serka Muslih(Babinsa), 10. Aiptu Guntur ( Pospol Harapan baru), Aiptu Agus (Panit.II Binmas) dan Aiptu Heru Strianto.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.