Serda Prastiyono Turut Menyaksikan Pengungkapan Penyelundupan Narkotika Di Perumahan Pesona Metropolitan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sekiranya pukul 09.00 wib, senin (10/08/2020) telah dilaksanakan Pengecekan dan Pengungkapan Kasus Narkotika jenis ganja yang dilakukan oleh Tim BNN berupa Daun Ganja yang dikirim menggunakan Truk barang dari Aceh ke Bekasi, bertempat di Pintu Masuk Perumahan Pesona Metropolitan RW 02 Kel. Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi Kota.

Serda Prastiyono Selaku Babinsa Kelurahan Bojong Rawalumbu Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi, menerima laporan dari warga Perumahan Pesona Metropolitan bahwa telah terjadi Pengungkapan Kasus Narkotika jenis ganja yg dilakukan oleh Tim BNN.

Tidak berselang lama Serda Prastiyono langsung menuju lokasi, dan betul telah terjadi Pengecekan dan Pengungkapan Kasus Narkotika jenis ganja yang dilakukan oleh Tim BNN berupa Daun Ganja yang dikirim menggunakan Truk barang dari Aceh ke Bekasi.

Setiba nya dilokasi Serda Prastiyono turut menyaksikan pengungkapan dan penangkapan terhadap para pelaku, yakni Supir dan Kenek Truck yang membawa barang haram tersebut dengan Pelaku berinisial FH (35th) supir Truck dan BL (31th) kenek Truck membawa barang haram tersebut Transit di depan Pintu Masuk Perumahan Pesona Metropolitan RW 02 Kel. Bojong Rawalumbu.

Pengungkapan kasus tersebut dipimpin oleh Direktur Penindakan dan Pengejaran Narkotika Brigjend I Wayan Sugiri SH,SIK, MSI.

Penulis : Fram
Editor : Ndre.
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.