Jelang HUT Ke-75 RI, Satgas Yonarmed 9 Kostrad Karya Bakti di Desa Nakamura

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menjelang HUT ke-75 Kemerdekaan RI yang semakin dekat, berbagai kesiapan untuk memperingati hari tersebut disiapkan oleh jajaran Satgas Yonarmed 9 Kostrad dengan bekerja sama dengan pemerintah daerah Maluku Utara. Selasa (11/8/2020).

Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. menjelaskan bahwa personel Pos 5 Daruba SSK I melaksanakan karya bakti berupa pembersihan lapangan yang berlokasi di Desa Nakamura, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Kepulauan Morotai. Nantinya lapangan ini akan digunakan untuk pelaksanaan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih.

Kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan atas kerja sama Satgas Yonarmed 9 Kostrad, aparat pemerintah dan masyarakat.

Camat Morotai Selatan, Bpk. Darmin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kerja sama yang baik ini dapat berlangsung pada kegiatan-kegiatan yang akan datang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud persiapan yang dilaksanakan Satgas Yonarmed 9 Kostrad memperingati HUT ke-75 RI. Bersama-sama dengan pemerintah daerah, kami berharap dapat memberikan yang terbaik untuk memperingati hari Kemerdekaan ini,” terang Komandan Satgas.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.