Pemerintah Kabupaten Muara Enim Adakan Pasar Murah Serentak Di 10 Desa Kecamatan Belimbing

Spread the love

Jurnalline.com, Muaraenim (Sumsel) – Pemerintah Kabupaten Muara Enim kerjasama dengan Perum Bulog Lahat mengadakan Pasar Murah secara serentak di 10 Desa di Kecamatan Belimbing, pada hari selasa 11/08/20.

Satriana dari Dinas Perdagangan Kabupaten Muara Enim menjelaskan, Pasar murah yang di adakan serentak di 10 Desa di Kecamatan Belimbing menyiapkan 300 paket di Desa Simpang Tanjung.

Berbagai sembako yang di salurkan diantaranya, beras Premium 5Kg dengan harga Rp 49.000, susu kental manis 1 kaleng seharga Rp 8.000, Gula pasir 1Kg seharga Rp 9.500, Minyak goreng 1 liter seharga Rp 9.000, di bandrol harga / paketnya 75.000, ‘pungkasnya.

Kepala Desa Simpang Tanjung Yayan Suryansyah SH berharap, penyaluran paket sembako murah ini bisa di lakukan secara berkala di antarannya satu bulan sekali, ujarnya.
Kepala desa juga berharap, dengan adanya sembako murah ini bisa membantu dan meringankan sedikit beban masyarakat di desa kami, apa lagi di tengah pandemik Vovid-19 yang tak kunjung usai ini, ‘harapnya.

Richi Gani Salah satu warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Muara Emin yang telah melakukan kegiatan Pasar Murah ini,

Kami sebagai warga terutama saya sendiri merasa sangat terbantu dengan adanya Pasar Murah ini, apa lagi saat ini pandemik Covid-19 masih ada di sekitar kita,
Harapan kami semua semoga Pemerintah Kabupaten Muara Enim bisa terus mengadakan Pasar Murah ini di desa kami, ‘tutupnya.

Penulis : Dian
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE