Tim SAR Temukan Dimas Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Keuletan dan kegigihan dalam melakukan pencarian terhadap korban, akhirnya Tim SAR gabungan berhasil temukan jasad Dimas (11) yang tenggelam di pinggir Sungai Penjemuran Desa Talang Keramat Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan beberapa hari lalu.

Kepala Basarnas Sumsel Hery Marantika SH MSi saat di konfirmasi membenarkan bahwa pada tanggal 12/8 Pukul16.50 Wib korban berhasil ditemukan dan dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia oleh team SAR gabungan.Korban ditemukan sekitar 14 meter dari lokasi awal kejadian.Korban langsung di evakuasi dan selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan proses pemakaman,” Ujar Hery.

Hery menghimbau kepada seluruh masyarakat marilah kita sama sama membiasakan hidup yang selalu mengutamakan keselamatan baik secara perorangan maupun secara bersama-sama serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur SAR yang terlibat dalam operasi SAR ini,sehingga korban dapat dengan cepat ditemukan dan dievakuasi.

Dengan telah ditemukannya korban tersebut,maka secara resmi operasi SAR ini ditutup serta semua unsur SAR yang terlibat dikembalikan kekesatuannya masing-masing dengan ucapan terima kasih.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.