Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra Ajak Peran Media Strategis Bantu Tugas Polri

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol RZ Panca Putra, ketika bertandang ke Studio TVRISulut, Kantor LPP-RRI dan KantorBerita Antara di Jalan 17 Agustus, Selasa (15/09/2020) menyampaikan bahwa peran media sangat strategis dalam membantu tugas-tugas Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Peran Media saya anggap sangat penting. Karenanya dengan bertemu tatap muka dengan teman-teman media sekaligus menyampaikan program-program Kepolisian.”

Program Polri perlu teman-teman media sampaikan kepada masyarakat, antara lain bagaimana mencegah covid-19 dan sama-sama mewujudkan pilkada serentak dengan Aman, Damai Sehat.

Lanjut Kapolda, Polri dan Media memiliki tugas yang mirip, sehingga dirinya berharap 3 media ini mampu menjaga indepedensi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Saya mohon dukungan media, bersama kita bangun Provinsi Sulawesi Utara ini dan mewujudkan keamanan dan ketertiban, ” tandas Irjen Pol Panca Putra yang adalah mantan penyidik KPK RI didampingi Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Kabid TIK Kombes Pol Set Lumowa dan Kabid Propam Kombes Pol Marlien Tawas.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre
Sumber : HumasPoldaSulut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.