Pos Merah Putih Petamburan III Masuki Tahap Akhir Pembangunan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Atap Pos Merah Putih di jalan Petamburan III kini sudah terlihat semakin bagus. Hal itu dapat terlihat setelah pekerja bangunan selesai mengecat bagian atap pos dengan warna bendera, Merah Putih, (27/1).

Walau sudah menampakan bentuk jadinya di proses akhir pembangunan, namun pekerja masih akan terus menuntaskan dengan melanjutkan pemasangan Batu alam dinding sebelah kiri posko.

Selain pemasangan batu alam, dilakukan juga pengecatan ruang tamu Pos Merah Putih dengan warna yang sesuai dengan kebutuhan.

Posko Merah Putih yang dibangun di jalan Petamburan III RT 02 RW 04 Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang merupakan bentuk kepedulian aparat tiga pilar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan.

Diketahui, usulan pembangunan Pos Merah Putih disuarakan oleh Dandim 0501JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief. Dandim menilai pos tersebut akan bermanfaat untuk mengefektifkan keamanan lingkungan bersama jajaran Tiga Pilar lainnya.

Danramil 05/ TA Mayor Arh Saryono mengatakan bahwa pengerjaan finishing perlu ketelitian dan jiwa seni. “Proses finishing kami kerjakan dengan cermat agar nantinya bangunan pos Merah Putih ini juga memiliki nilai estetika bukan hanya fungsinya saja yang kita manfaatkan”, jelasnya ditempat terpisah.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.