Perketat Prokes Babinsa Koramil 08 Johar Baru Serta Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Tiga Pilar Johar Baru menggelar Operasi Yustisi Pemakaian Masker di lingkungan binaan, jalan Rawa sawah 4 Kelurahan Kampung Rawa Kecamatan Johar Baru Jakpus.

Kegiatan bersama aparat gabungan yang berlangsung pagi hari itu, bertujuan memperketat penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat warga binaan.

Ditempat terpisah Danramil Johar Baru Mayor Inf Bona Ventura mengatakan, operasi yustisi akan terus di lakukan oleh Babinsa Johar baru bersama dengan tiga pilar.

“Operasi yustisi tertib masker perlu lebih diperketat. Hal ini untuk optimalkan pencegahan kasus penularan covid 19. Apalagi saat ini ditemukan varian covid 19 yang menurut informasinya lebih cepat penularannya”, tutur Danramil.

Dari laporan yang diterima, Danramil menyampaikan beberapa warga kedapatan melanggar prokes. “Ada 20 orang warga yang kedapatan tidak menggunakan masker seperti yang dianjurkan. Oleh karenannya Babinsa dan aparat dilapangan memberikan sanksi menyapu jalanan sekitar Jl. Rawa sawah 4 Kel. Kampung Rawa.

Danramil berharap warga sadar atas kelalaian yang diperbuat dan tidak mengulangi kesalahan yang sama. “Diharapkan warga sadar dengan kesalahan yang diperbuat. Ini juga untuk kebaikan mereka semua”, tutup Danramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.