Danramil 04/Jatiasih arahkan Warga Untuk Terapkan Prokes Saat Antri Vaksinasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kodim 0507/Bekasi kembali laksanakan serbuan Vaksinasi Dalam rangka Bakti TNI untuk Negeri, kali ini pelaksanaan serbuan Vaksinasi dilaksanakan di wilayah RW binaan Koramil 04/Jatiasih, yang bertempat di Halaman SDN 2 Jati luhur Jalan Haji Dehir RT 7/ RW 02 Kel jati Luhur Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi. Kamis (26/08/2021).

Dalam pelaksanaannya serbuan Vaksinasi tersebut di Pimpin oleh ASN Agus selaku Lurah Jati Luhur dan juga sebagai penanggung jawab pelaksanaan vaksinasi.

Kali ini serbuan vaksinasi menargetkan sebanyak 100 orang yang akan tervaksin, Danramil 04/Jatisih Kapten Inf Sugiyanto selaku Korlap pelaksanan Vaksinasi tersebut menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi covid-19 akan rutin dilaksanaan selama persediaan serum Vaksin masih tersedia.

Terlihat dilokasi kegiatan Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto membantu mengarahkan warga untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan pada saat melakukan antrian Vaksinasi.

“Pelaksanaan Vaksin selalu berpindah tempat, hal itu dilakukan sesuai dengan pelaporan dari pejabat RT/RW dan di Koordinir oleh pejabat Kelurahan”, ucap Danramil.

“Semoga dengan adanya pelaksanaan vaksinasi secara rutin ini, dapat membantu program pemerintah dalam percepatan penenganan Covid-19 Nasional untuk melawan Covid-19”,tutup Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.