Ceria, 71 Siswa TK Sinar Bahagia Outing Class di Lanudal Tanjungpinang

Spread the love

Jurnalline.com, TNl AL-Puspenerbal –
71 siswa Taman Kanak Kanak Sinar Bahagia, Komplek Perumahan Hang Tuah Permai, Tanjungpinang tampak ceria ketika melaksanakan Outing Class dalam kunjungannya di kawasan Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang, Jumat (15/9/2023).

Kunjungan Outing Class kali ini, diikuti oleh 71 siswa dan 8 orang Guru pembimbing dengan penanggung jawab Uci Pertiwi Sedang.

Menurut Uci Pertiwi, kunjungan Outing Class ini dimaksudkan agar anak-anak sebagi generasi penerus bangsa dapat mengenal dan menambah pengetahuan dunia Penerbangan TNI Angkatan Laut, sehingga termotivasi dan bersemangat untuk menggapai cita-citanya.

Dengan dipandu personil Lanudal Tanjungpinang Serda APM Aisyah, Serda MPU Dipsi dan Kld Zakaria, siswa-siswi TK Sinar Bahagia diajak melihat dari dekat Pesud Heli BO-105 Bolkow dan Pesud intai taktis NC-212 200 Patmar yang berada di hanggar Lanudal Tanjungpinang serta diberikan kesempatan untuk berfoto dan Kuis berhadiah.

Acara ini dikemas dengan santai dan penuh keceriaan sehingga anak diharapkan dapat menerima informasi dg baik mengekspresikan dengan bebas mengenai apa yang mereka lihat dan tanyakan.

Anak-anak juga tampak sangat antusias saat melakukan kunjungan. Mereka dapat melihat dari dekat dan berfoto dengan pesawat udara yg biasa dilihat saat sedang mengudara.

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.