Jalasenastri Lanudal Juanda Gelar Sosialisasi Diabetes dan Kesehatan Kecantikan Kulit

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL-Puspenerbal – Cabang 3 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal Juanda) menggelar pertemuan gabungan yang diisi dengan Sosialisasi Penyakit Diabetes serta Kesehatan Kecantikan Kulit di Aula Fly Navy Loudge, Lanudal Juanda, Jum’at (15/9/2023).

Kegiatan Ini diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya dilanjutkan menyanyikan Hymne Jalasenastri kemudian sambutan dan arahan dari Ketua Cabang 3 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Naniek Heru Prasetyo kepada seluruh anggota Jalasenastri Lanudal Juanda.

Ketua Cabang 3 mengingatkan anggotanya untuk selalu aware terhadap kondisi kesehatan diri, keluarga maupun sekitar agar dapat mencegah sedini mungkin serta mengetahui faktor-faktor penyebab penyakit dan mengatasi dengan menerapkan pola hidup sehat.

Kegiatan Sosisalisasi Kesehatan kali ini disampaikan dr. Rayi Dyah Ajeng Kusumawardani yang menjabat Paur Kesum Rumkital Dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda Puspenerbal yang memberikan materi tentang faktor, resiko dan pencegahan penyakit Diabetes.

Sedangkan untuk Sosialisasi Kesehatan Kecantikan Kulit dipaparkan oleh dr. R.R.Yure Erika.

Ketua Cabang 3 berharap, sosialisasi ini dapat meningkatkan pengetahuan dan kewaspadaan terhadap gejala atau penyakit diabetes dan menjaga kesehatan serta kecantikan kulit bagi seluruh peserta sosialisasi.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.