Gubernur Olly Dondokambey Terima Brevet Kehormatan Dari Pangkoarmada II Laksda Yayan Sofiyan S

Spread the love

Jurnalline.com, MANADO — Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw menerima Brevet Kehormatan TNI AL pada perayaan HUT ke-59 Provinsi Sulut di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (23/9/2023) pagi tadi

Diketahui Penyematan Brevet Kehormatan kepada Prof Olly Dondokambey dan Drs Steven Kandouw ini dilakukan oleh Pangkoarmada II Laksda TNI, Yayan Sofiyan, usai acara upacara HUT provinsi Sulut tahun 2023.

“Sejatinya, kata Yayan Sofiyan, Brevet Kehormatan diberikan kepada prajurit TNI AL yang telah berdedikasi dalam masa tugas tertentu, serta memiliki keahlian khusus dalam taktik pertempuran dan peperangan kapal kelas air.” Tukasnya

Lanjut Menurut Yayan, Brevet Kehormatan diberikan kepada Gubernur Olly dan Wagub Steven sebagai bentuk kehormatan dari TNI AL atas kontribusi keduanya dalam pembangunan khususnya di bidang kelautan.

“Kita bersyukur semuanya. Puji Tuhan. TNI AL dengan penuh rasa bangga menyematkan brevet ini kepada pak gubernur dan wakil gubernur,” tegasnya.

Turut hadir dalam perayaan HUT antara lain, Wakil Kepala Staf TNI AL Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono beserta Wakil Ketua Umum Jalasenastri, Konjen Filipina di Manado, Dubes Taiwan, Forkopimda Sulut serta para tamu dan undangan.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.